Minggu, 27 Desember 2009

SEIKO 5

HASIL SURFING

Seiko 5 merupakan salah satu nama terbesar pada merk Seiko, angka lima yang terlihat sepintas seperti simbol Superman ini sudah ada dari jaman dulu hingga sekarang, buat penggemar Seiko, dari kejauhan saja bentuk simbol 5 ini sangat mudah dikenali, yang posisinya biasanya ada persis dibawah tulisan seiko, atau di bagian bawah.

Konon 5 itu menyimbolkan 5 element dari jam setiap Jam Seiko 5.

Pertama kali melihat Seiko 5 Automatic seri ini saya langsung tertarik, krn designnya yang tidak biasa, garis biru tebal seperti memfigura tampilan jam (mungkin khayalan saya saja yang terlalu jauh, tapi saya membayangkan seperti simbol Transformer)

Selain itu mikanya berbentuk unik segi delapan (saya pribadi jarang melihat mika segi delapan dari seiko).

Tidak berhenti sampai disitu saja ketertarikan saya, karena ternyata untuk membuka mesin, harus dari atas, bukan dari bawah seperti jam pada umumnya.

Kondisi jam masih sangat baik, berfungsi dengan normal, semua bagian masih asli baik rantai, putaran jam dan semua bagian seperti pertama kali keluar dari pabriknya.
akhir nya menjadi miliku.ha hhahahhhahaahahah.................