THE HISTORY OF EBEL
Ebel didirikan pada tahun 1911. Nama ini merupakan acronym dari huruf pertama dari nama mereka - Eugene Levy et Blum..
Tiga tahun setelah perusahaan terbentuk itu dianugerahi medali emas di Pameran Nasional Swiss.
Hal ini menarik perhatian merek lebih mapan di Swiss, dan sebagai akibatnya, bisnis label pribadi Ebel adalah
menjadi roti dan mentega untuk 70 tahun mendatang.
Mereka terus menghasilkan buah Ebel ditandatangani secara skala kecil.
Alice Levy Blum menjalankan operasi harian perusahaan, hanya kadang-kadang terlibat dengan aspek kreatif
untuk merancang model dan koleksi yang ditawarkan.
Suaminya menangani penjualan produk, menjadi seorang pengelana dunia dan salesman perusahaan dalam tradisi
Francois Antoine Constantin dan Norbert de Patek.
Dengan penghargaan Certificate of Excellence pada tahun 1929, reputasi Ebel adalah lebih ditingkatkan.
Pada tahun Charles-Eugene Blum bergabung dengan bisnis keluarga, dan bersama dengan pembuat jam tangan Marcel Reuche,
membentuk sistem yang ketat untuk pengendalian produksi yang memenangkan lebih dari pesanan yang terus meningkat dari
nama-nama terbaik di industri, termasuk Vacheron Constantin.
Yang sangat dikenal dalam industri, merek Ebel tidak begitu sangat diakui di luar itu.
potongan Ebel menandatangani dari 20's, 30's, dan melalui acara padat 60's, jika unexceptional,
desain dan kualitas produksi. Dan demikian itu terus, sampai kedatangan Pierre-Alain Blum,
putra Charles-Eugene dan cucu dari pendiri perusahaan Eugene dan Alice. Dengan semua account,
Pierre-Alain adalah ahli waris enggan dengan coret memberontak dan independen. Ia mengumumkan pada 15,
bahwa ia ingin belajar mekanika, kemudian listrik di sekolah teknik.
Beberapa tahun kemudian ia memutuskan masa depan teknis itu bukanlah untuknya, dan berangkat ke Amerika.
Setelah bertahun-tahun bekerja tetap, ia ditawari sebuah kemitraan di Lucian Picard di New York.
Pada 1969 ia ditawari kerjasama dalam perusahaan.
Ketika Pierre-Alain penuh semangat menulis kepada ayahnya tentang tawaran itu,
Charles-Eugene meminta agar dia pulang, untuk membantu bisnis keluarga. Setelah awalnya menolak,
ia akhirnya mengalah, dan kembali. Dia banyak menemui kesulitan-kesulitan di masa awal. kesempatan-Nya akan datang.
Sebuah kecelakaan memaksa Blum senior untuk menarik diri dari berjalan aktif dari perusahaan keluarga,
dan Pierre-Alain didorong ke dalam peran manajemen senior. Dia membawa pendapatan yang semakin meningkat dan
keuntungan untuk perusahaan - pertumbuhan 30% pada tahun pertama; lain% 30 tahun setelah itu,
dan 60% tahun setelah itu. Pada 1975, dia membeli seluruh perusahaan dari ayahnya.
Yang terjadi selanjutnya adalah salah satu kisah sukses utama dari industri Watch Swiss,
sebuah kisah yang sejajar roller coaster perjalanan industri yang seperti yang hancur oleh tantangan kuarsa.
Pada Press Watch kita sering fitur beberapa merek yang kurang terkenal
(meskipun ini tidak berarti menunjukkan kualitas lebih rendah - cukup sering berlawanan sebenarnya)
antara merek yang nasib (dan keinginan) telah diberikan mereka mewah tinggi-profil kampanye pemasaran internasional dan seluruh dunia instan pengakuan.
Namun, tidak peduli betapa besar nama hari ini, saham yang paling asal sangat mirip di awal yang sederhana,
tokoh-tokoh hampir selalu waktu menjabat magang di bangku watchmakers.
Perhatian kita ternyata kali ini ke Arsitek of Time - Ebel - dan untuk asal-usul mereka pada tahun-tahun awal 1900-an.
Ebel Cerita dimulai pada tahun 1911, walaupun tahun ini hanya ditandai pembentukan marque formal,
dan para pemain utama adalah suami dan istri Eugène Blum dan Alice Lévy, dari yang muncul inisial nama Ebel,
pertama kali terdaftar sebagai merek dagang dari Fabrique Blum & Cie.
di pusat pembuatan jam La Chaux-de-Fonds, Swiss, tanggal 15 Juli tahun itu.
Setelah sudah menghabiskan bertahun-tahun dalam industri ini,
mereka berdua berhasil dan dihormati secara lokal dan perkembangan tampaknya alam dari tukang dan tukang arloji yang sukses,
dalam kasus Eugène, dilengkapi dengan mata istrinya Alice untuk detail dan desain yang dikombinasikan dengan trend-spotting bisnis kecerdasan dan efisiensi,
membawa kelahiran perusahaan arloji Ebel.
Hanya dalam tahun kedua mereka, Fabrique Blum & Cie meluncurkan timepieces pertama mereka Ebel.
Untuk wanita penekanannya adalah pada desain menyenangkan dan penggunaan logam mulia dan perhiasan untuk model Joaillerie Haute,
sedangkan untuk perhatian kaum laki-laki lebih telah dibayarkan kepada aura kecanggihan dan keanggunan.
Sementara Eugène mengawasi produksi gerakan, memastikan bahwa standar sendiri tanpa kompromi presisi,
kehandalan dan kualitas yang tertanam ke dalam proses manufaktur,
Alice tetap mempertahankan tangan di kemudi bisnis serta mengawasi desain timepieces.
mata-nya untuk estetika dan desain elegan inovatif berarti bahwa Ebel pertama watches - salah satunya,
yang Ebel Ring menonton, mengambil medali emas di Pameran Nasional 1914 di Bern Swiss - segera 'en mode'
dan membawa perusahaan awal keberhasilan .
Sebagai hasil dari penghargaan Ebel diperkenalkan kepada khalayak yang lebih luas, dan sebagai lanjutan dari
keberhasilan penghargaan itu mulai menerima pesanan jam tangan lengkap dari merek lain,
untuk dijual kembali dengan nama mereka sendiri.
Kegiatan ini sendiri akan menjadi aspek penting dari output Ebel selama beberapa dekade yang akan datang,
dan membantu mengamankan masa depan yang sejahtera bagi perusahaan muda.
Pada tahun 1925 Ebel menikmati kehormatan memenangkan Grand Prix pada Pameran bergengsi
Internationale des Arts et Decoraties Industri Modernes di Paris untuk mereka Tinggi Perhiasan Art Deco jam tangan.
Eugène kemudian mulai memulai penjualan wisata luar negeri, meliputi dunia dan memenangkan perintah di pusat-pusat besar,
meskipun permintaan yang dibutuhkan untuk membawa merek terkenal di dunia internasional untuk menghindari dia.
Charles-Eugène Blum, anak dari pendiri, bergabung dengan perusahaan pada tahun 1929 dan kedatangannya bersama bahwa dari Marcel Reuche,
tukang arloji cemerlang terampil, segera setelah itu menandakan pengenalan sistem baru produksi halus yang mengakibatkan semakin tepat dan gerakan handal,
sedemikian rupa sehingga bahkan melihat rumah-rumah bangsawan seperti Vacheron Constantine datang meminta Ebel untuk memberikan gerakan.
Saat ini sebagian besar pesanan yang diisi buku-buku penjualan tersebut berasal dari menguntungkan kontrak label pribadi dengan lain rumah menonton besar,
desain sendiri Ebel's walaupun pusat identitas merek kurang prioritas bagi perusahaan pada saat itu,
meskipun mereka Paulus sendiri Breguette merek dipilih untuk kampanye lain di Amerika Serikat pada 1930-an.
Tentu saja Ebel masih menciptakan gaya potongan langsing atas nama mereka sendiri, hanya saja tidak dalam volume yang sama dengan pasokan yang diminta oleh sezaman agung mereka.
Kemampuan untuk menyediakan sejumlah besar potongan-potongan untuk kontrak Namun ada hal yang buruk,
dan Ebel mendapat kesempatan untuk suplai sendiri jam dalam volume ketika mereka memenangkan kontrak untuk memasok Royal Air Force pada tahun 1939 dan selama bertahun-tahun perang.
Setelah perang, merek terus pasokan kepada para pelanggan yang lebih besar,
dengan kreasi sendiri meluncur bersama, tetapi tidak lebih dari itu. Selain berkedip sesekali semangat lama,
desain seni yang Ebel telah mendapat pengakuan dan pujian awal sepertinya telah digantikan oleh periode membosankan,
meskipun secara teknis yang luar biasa..
1961 menandai ulang tahun ke-50 marque Ebel dan Charles-Eugène ditayangkan model Presiden untuk memperingati tonggak ini.
potongan lainnya diperdebatkan dan memenangkan penghargaan melalui tahun 1960-an,
tapi momentum kreatif masih tetap agak stagnan.
Putra Charles-Eugène telah di program untuk melakukan seperti yang dilakukan
ayahnya dan diharapkan untuk bergabung dengan perusahaan keluarga dan menganggap beberapa tanggung jawab
memimpin lembaga seperti itu, tetapi Pierre-Alain Blum punya ide lain dan,
sebagai seorang keras kepala pria muda, putus pendidikan dan bukannya mengambil kuliah teknik untuk mempelajari
teknik sebelum menghilang ke AS untuk menemukan panggilannya. Bahkan, dia cukup baik untuk dirinya sendiri setelah beberapa waktu,
namun tetap menolak upaya ayahnya di memiliki dia kembali dan bergabung dengan perusahaan.
Agak ironis, itu akan Pierre-Alain yang akan lihat dalam perubahan di mana nasib marque Ebel akan mengayunkan secara dramatis ke arah yang positif.
Mengancam dengan penjualan perusahaan oleh ayahnya, Pierre-Alain enggan kembali ke tanah airnya dan meskipun kesengsaraan hina di harus melakukannya di bawah paksaan virtual,
pengaruhnya pada prosedur perusahaan mulai bekerja sampai ke setiap departemen di dalamnya .
Seorang pemimpin kharismatik dan cerdas dengan mata yang sama untuk desain yang stylish dan visi sebagai nya
tahun nenek enam puluh Alice sebelumnya, Pierre-Alain mendalangi pengenalan desain baru yang menarik bagi pria dan wanita
untuk era baru untuk Ebel dan merek identitas baru sebagai The Architects of Time.
1977 melihat pembukaan dari rentang Ebel Sport Classic model, menampilkan 'gelang gelombang' yang membawa merek kritis pengakuan dan yang lebih penting, kesuksesan besar di seluruh dunia. Di bawah pengawasan ketat Pierre-Alain, Ebel dan itu model baru direklamasi reputasi sekali hampir lupa untuk menjadi kelas dunia pembuat jam tangan yang diinginkan dan terjangkau untuk yang lebih muda, klien sporty mode sekarang telah itu pemandangan di.
Gambar sporty baru didukung oleh asosiasi arloji Ebel sebagai sponsor judul golf bergengsi dan turnamen tenis
di seluruh dunia. Sukses dibangun di atas kesuksesan, dan pada saat Ebel sedang menandai itu tahun 75 pada tahun 1986,
ia pindah itu kantor ke Turqe Villa megah dan arsitektural penting di La Chaux-de-Fonds, awalnya dirancang oleh arsitek Le ikonik Corbusier pada tahun 1927 - rumah memang pas untuk The Arsitek of Time.
Villa Turqe with Le Corbusier
Tahun-tahun berikut akan melihat peningkatan produksi dan daya tarik merek melebar sebagai suksesi penambahan baru untuk rentang Ebel model diperkenalkan. Koleksi diperkenalkan selama periode pertumbuhan yang luar biasa termasuk Beluga, Sport Wave, E-Jenis dan model 1911, semua yang menampilkan gaya khas Ebel. keturunan ini tetap di jantung marque hari ini, dan rentang model masih merupakan elemen utama dari portofolio Ebel untuk hari ini.
Sebagai merek Ebel hit pernah-sebelum melihat melambung tinggi dan keuntungan, sehingga perusahaan induk yang baru didirikan. Ebel Keuangan mulai berinvestasi pada non-menonton pencarian terkait seperti properti, akuisisi produsen peralatan ski bindings Lihat Authier dan ski (yang telah akurat dinilai terlalu tinggi - terlalu) dan bahkan penyerbuan ke dalam film.
Sayangnya, diversifikasi ini terbukti menguras sumber daya yang dibiayai mereka di awal dan pada tahun 1992 mengakui bahwa Ebel sedang mencari pembeli atau investor. Dan demikianlah sedih, Arsitek Pertumbuhan, Pierre-Alain Blum, dipaksa mengundurkan diri dari perusahaan di tahun 1994, dan Ebel diakuisisi oleh Anglo-Arab InvestCorp meskipun perusahaan masih menjual jam itu volume.
Setelah pengaruh keluarga visioner dan dihapus, Ebel mulai kehilangan momentum, sekali lagi karena stagnasi dalam departemen desain serta fakta bahwa InvestCorp mewakili hanya itu - sebuah perusahaan investasi - sesuatu yang menjadi jelas lima tahun hanya setelah mengambil -alih ketika InvestCorp dijual Ebel pada pada keuntungan besar dengan grup LVMH mewah pada tahun 1999, tanpa memberikan kontribusi apapun yang menjaga keharuman dari merek Ebel sementara di dalamnya perawatan.
Awalnya ditambahkan ke katalog LVMH termasyhur dari merek-merek mewah yang selaras dengan sudah diperoleh TAG Heuer dan merek menonton Zenith, Ebel akhirnya tampak kembali di antara teman-teman dan harapan yang tinggi untuk kebangkitan baru di seluruh dunia popularitas merek. Namun, cerita Ebel adalah untuk bertahan namun kesulitan lebih lanjut sebagai perkawinan di dalam LVMH gagal untuk memperbaiki slide ke bawah berpengalaman sejak keberangkatan Pierre-Alain Blum. Ebel tampaknya berhasil beroperasi hanya di bawah komando individu didorong dan ini telah di tanda tangan itu karena perusahaan telah didirikan pada tahun 1911.
Seorang pria didorong dengan visi yang jelas bagi perusahaan ditingkatkan pada tahun 2004 dalam bentuk Efraim Grinberg, kepala kelompok Movado dan pengagum lama dari merek Ebel dan itu filsafat, ia melompat ketika ada kesempatan untuk mendapatkan Ebel dari LVMH.
Efraim Grinberg mengakui bahwa Ebel telah menghasilkan kebingungan antara pelanggan dan mitra ritel itu dalam beberapa tahun terakhir. Tidak ada arah perusahaan yang jelas untuk beberapa waktu dan dia sadar di mana kunci untuk membuka potensi perusahaan besar ini berbaring; Ebel diperlukan untuk menjadi Ebel sekali lagi dan bukan raksasa pengembara itu telah diperbolehkan menjadi akhir-akhir ini.
Ia akan mengawasi memusatkan desainer pada garis sensual klasik koleksi wanita Ebel dan kecanggihan dari koleksi sporty ditujukan untuk Pria aspiring.
Grinberg Efraim juga segera mendapatkan tangan yang kotor dengan mengambil alas sendiri di pembuatan Ebel ke alamat tenaga kerja dan menyampaikan berita bahwa bagi perusahaan untuk memiliki kemungkinan bertahan hidup, pekerjaan harus pergi. Ini tangan-sikap terhadap dengan kesadaran akan tanggung jawab restrukturisasi persis apa yang dibutuhkan pada saat itu, dan tugas berbalik Ebel sekali lagi sedang berlangsung.
Sebagai Ebel menelusuri kembali itu langkah-langkah dengan akar itu masa kejayaan, 'The Arsitek legenda Sisa' - unfathomably turun oleh pemilik yang lebih baru - diperkenalkan kembali dan dengan tujuan perusahaan memiliki marque dipandang sebagai simbol status, sebagai mewah dan paling tentunya bukan sebagai sebuah arloji fashion, kampanye bertarget untuk membawa di dalamnya pelanggan yang sudah ada dan pengecer dimulai. Bersama dengan citra iklan menggugah dan pendaftaran merek aspirasi para duta besar dan ikon olahraga Ebel menyerang lagi untuk merebut kembali tempatnya di antara watchmakers mewah diakui.
Di bawah arahan Efraim Grinberg, model ikonik semua diterima reworkings lengkap, mendefinisikan ulang jam sekaligus mempertahankan Ebel langsung dikenali isyarat desain seperti Ebel 'Wave', yang semuanya membawa koleksi up to date dan siap untuk anugerah pergelangan dari penonton baru. Ebel kembali.
Dalam inkarnasi terbaru dan di bawah kepemimpinan hati-hati dan merek-simpatik, Ebel sekali lagi mengukuhkan dirinya sebagai produsen berkualitas tinggi timepieces mewah modern dengan desain feminin canggih untuk para wanita di Classic, Beluga dan koleksi Brasilia dan kuat, aksen maskulin di olahraga pria jam tangan seperti BTR Chronographs 1911 dan baru 1911 Tektron koleksi.
Masih di bawah kepemilikan grup Grinberg's Movado Efraim, Ebel saat ini mengembangkan dan merakit gerakan kepada COSC rewel pencatat waktu standar dan terus mendorong desainer untuk memadukan kreativitas dengan tradisi dan mendapat pengakuan.
Kali ini, untuk pertama kalinya setelah sekian lama, masa depan Ebel terlihat menjadi dalam kondisi baik. Ini adalah merek yang telah terbukti berkembang dalam lingkungan yang penuh kasih di mana ada rasa sejarah nama dan pemahaman tentang harapan perusahaan berkembang pasar.
Ini menarik untuk mengamati bagaimana begitu banyak watchmakers bergengsi telah menemukan keberhasilan mereka besar telah dicapai dengan tetap benar atau kembali ke cita-cita para pendiri mereka atau lebih satu abad yang lalu.